Selasa, 11 Oktober 2011

senandung patah hati

assalamualaikum,wr,wb
apa kabar semua??

langsung aja yahh, bingung basa basi nya .. hheu
kamu pernah merasakan patah hati pastinya,, saya tau kok gimana rasanya ditinggalin sama orang yg sangat kita sayangi,, uhh sakit bgt.. apalagi kalo hubungan yg d jalani udah bertahun-tahun, wahh gak tahan sakitnya..
itu juga pngalaman saya (curhat dikit, hhehe), saya pernah hubungan slama 2,5 tahun,, tp harus berakhir karena ada sesuatu deh,,;hheu
tp tenang aja kawan, saya tidak akan terlarut dalam ksedihan,, nah disini lah saya mau berbagi sama kamu yg punya pngalaman sama.
Hidup itu gak sepenuhnya kita jalani untuk cinta, masih banyak hal lain yang jauh lebih penting. Karir jauh lebih penting lho, kalo karir kita hebat, dapat pasangan juga gampang kawan. Kita harus percaya aja kalo jodoh itu sudah di atur sama Tuhan.
nikmati aja kesendirian ini, enjoy this life !! hha
gak terlalu menyedihkan kok hidup sendiri itu, tp jangan lupa harus ada usaha juga ya buat kehidupan kamu,, jangan terlalu pasrah gitu lho.. jika kamu bisa berusaha, knpa tidak cari yang lebih baik dari pasangan yang sebelumnya,, berikut beberapa hal yang asyik ketika lagi jomblo..hhe

Saatnya introspeksi
Menyendiri adalah saat yang tepat untuk intropeksi. Coba deh lihat dirimu lagi & silahkan nilai sebenarnya kamu ini seperti apa ?, bagaimana karaktermu & tabiatmu. Kenalilah dirimu sendiri sebelum kamu berusaha mengenal orang lain. Dengan begitu, dengan belajar mengenali diri sendiri kamu akan tau tipe pacar yg bagaimana yg kamu inginkan selama ini. Sehingga kamu tidak akan salah pilih nanti.

Lebih hemat
Kalau nggak punya pacar, praktis nggak ada acara traktir-traktiran. Nggak ada juga acara nonton bioskop atau makan di resto. Semua itu menjadikan pengeluaranmu tidak sebesar pengeluaran mereka yg setiap malam minggu harus ngajak jalan pacarnya. Menabunglah selagi bisa, syukur-syukur nanti bisa kaya

Lebih bebas
Siapa bilang jadi jomblo nggak enak ? buktinya anak gaul jaman sekarang happy-happy aja, tuh ! Mau tau rahasia mereka ? Mereka itu bener2 orang yg bisa memanfaatkan keadaan. Menjomblo, menurut mereka adalah saat yg tepat untuk cuci mata sambil ngajak kenalan. Iseng memang, tapi dengan begitu, konon mereka jadi betah berjomblo ria & nambah banyak temen baru.

Menyusun strategi
Tentunya tak ada seorang pun yg mau hidup sendiri selamanya. Karena bagaimanapun kodrat manusia adalah hidup bersama & saling berpasang-pasangan. Karena itu mulailah berpikir untuk meninggalkan titel jomblomu dengan memikirkan taktik & manuver-menuver untuk menaklukan cinta dari orang yg kamu cintai. Pikirkan taktik itu dengan akurat, sehingga jika kamu menembak nanti pelurunya tidak akan meleset, tapi tepat ke hatinya.

begitulah kawan,, tampaknya segini dulu deh ngelantur nya,, hhehe
trims ya..

2 komentar:

  1. Mantap tips2 na wa, jdi kabita ngajomblo,, :D

    keep posting ny,, ;)

    BalasHapus
  2. hahaha.... jgn kabita yg udah pnya pacar mahh..
    ini hanya motivasi bwt yg terlanjur ngejomblo.. :D

    BalasHapus